Minggu, 16 Januari 2011

Catatan Journalist

Ya......, saya dibesarkan dari dunia pers, sehingga sulit rasanya mengabaikan catatan-catatan sekecil apapun, segala kegiatan yang nampak di depan mata selalu menjadi ajang catatan kecil dalam agenda yang tertulis pena maupun yang terekam dalam imajinasi dan kemudian dituangkan dalam sebuah "bingkai".

Memang.......,sejak tahun 2002 mulai meninggalkan dunia pers, tetapi tidak bisa diam dengan apapun yang terlihat mata dan terdengat oleh telinga. Meninggalkan dunia pers memang tidak bisa secara total, karena dunia bisnis yang digeluti saat ini masih terasa pada lingkungan pers-nya, yakni di dunia media informasi visual (pay tv). Justru di sini sebenarnya segela persoalan bisa "dituangkan" dengan suara dan gambar dan usaha ini dibangun sejak tahun 2005 silam.

Jujur....., dengan bendera Ketua Umum DPP ATKI, saya mencoba menerobos "dinding" ibukota Jakarta, ya memang benar kata kebanyakan orang, tidak semudah urusan di suatu lingkungan yang telah lama dikenal. Namun dengan semangat dan keyakinan yang kuat, bukan seorang Alan jika tidak mampu bertahan dan menerobos dinding itu. Keyakinan dan semangat ini membuat saya tetap tegar, walau sebenarnya diselingi dengan berbagai persoalan umum dan pribadi.

Catatan selengkapnya akan dipaparkan dalam sebuah memery jusnalist secara bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar