Jumat, 27 Mei 2011

www.islam-download.net


Saudara/i-ku sekalian yang semoga dirahmati Allahu Subhanahu wa Ta'ala...

Foto ilustrasi warnawarninews yg diambil dari 1titik.com

Allah -subhanahu wa ta'ala - berfirman :
"Dan tolong-menolonglah kamu dalam [mengerjakan] kebaikan dan ketakwaan." (QS Al-Maidah : 2)

Allah -subhanahu wa ta'ala - berfirman :
"Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh dan berkata: "Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri?" (QS Fushshilat : 33)

Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda :
“Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (Hadits Shahih, Riwayat Muslim no. 2674).

Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda :
“Sesungguhnya ada di antara manusia, orang-orang yang menjadi kunci-kunci kebaikan, penutup-penutup keburukan. Dan ada juga sebagian orang yang menjadi kunci-kunci keburukan, penutup-penutup kebaikan. Maka beruntunglah orang yang Allah jadikan sebagai pembuka pintu kebaikan, dan sungguh celakalah orang yang Allah jadikan dia sebagai pembuka pintu keburukan." (HR Ibnu Majah, dihasankan oleh Syaikh al-Albani dalam ash-Shahihah [1332])

Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda :
“Sesungguhnya Allah dan para Malaikat, serta semua makhluk di langit dan di bumi, sampai semut dalam lubangnya dan ikan (di lautan), benar-benar bershalawat (mendoakan kebaikan) bagi orang yang mengajarkan kebaikan (ilmu agama) kepada manusia” [HR at-Tirmidzi (no. 2685) dan ath-Thabrani dalam “al-Mu’jamul kabiir” (no. 7912)].

Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda :
"Demi Allah! Jika Allah memberikan hidayah (kepada) seseorang dengan perantara dakwahmu, itu lebih baik bagimu dari seekor unta merah" [Hadits shahih, riwayat Bukhari & Muslim]

Keterangan : unta merah adalah harta kesayangan orang arab pada masa Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam



Kepada saudara/i-ku sekalian yang semoga dirahmati Allahu Tabaaraka wa Ta'ala...
Di dalam situs Islam-Download, kami menyediakan 2.500+ file Islami ilmiah yang insyaaAllah bermanfaat bagi kita dan saudara/i kita, yang InsyaaAllah dapat menambah keimanan & keilmuan kita tentang agama Islam. Selain itu, di dalam situs ini kami pun telah menyediakan berbagai informasi download software free & legal dan juga informasi berbagai computer tips yang insyaaAllah bermanfaat untuk siapa pun yang datang berkunjung.

Alhamdulillaah, sejak bulan April 2007, berdasar statistik server telah jutaan orang mengunjungi website ini. Namun walau begitu, tentunya masih banyak lagi yang belum pernah mengunjungi situs ini, yang bisa jadi karena belum mengetahui tentang keberadaannya.
Mengingat hal tersebut maka betapa sayangnya jika sebagian saudara/i kita tidak mengetahui tentang keberadaaan situs ini. Karena bisa jadi mereka tertutupi dari berbagai ilmu dan manfaat yang bisa mereka dapatkan di dalamnya.

Karenanya, jadilah perintis kebaikan! Bantulah agar saudara/i yang lain mendapat manfaat dari situs ini seperti yang telah saudara/i rasakan dengan cara membantu kami menginformasikan keberadaan situs ini kepada saudara/i kita lainnya.

InsyaaAllah dengan melakukannya, Anda akan mendapatkan manfaat ganda, yaitu:
rasa bahagia dapat membantu saudara/i kita
tambahan pahala untuk setiap orang yang mendapat hal bermanfaat (ilmu, software, file, dll) dari situs ini, melalui perantara link anda.

Rasulullah -shallallahu 'alaihi wasallam- bersabda :
"Apabila manusia meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 perkara; sedekah jariyah atau ilmu yang bermanfaat atau anak yang shalih yang mendo'akannya". (HR.Muslim 3084)

Tetap mengalirnya pahala dari ilmu yang bermanfaat yang Anda sebarkan setelah Anda meninggal nanti, di saat amal-amal lainnya telah terputus, adalah bagaikan kehidupan kedua bagi Anda.

Karenanya, perbanyak pahala Anda dengan mendo'akan kami, merekomendasikan situs kami, memasang link menuju situs kami, membookmark situs kami. Dan dapatkan tambahan pahala untuk setiap pengunjung yang datang melalui link Anda, InsyaaAllah.

Anda dapat membantu dakwah kami dengan beberapa cara, antara lain :
[1] Mendoakan kami, para administrator islam-download.net

Pertama dan paling utama, MINIMAL bantulah kami dengan mendo'akan kami.
Doakan agar Allah mengampuni seluruh dosa kami dan mengkaruniai kami ketakwaan padaNya hingga akhir usia kami.

Doakan juga agar Allah mengkaruniai kami rezeki yang berlimpah, secara halal, mudah dan berkah, supaya kami dapat terus membiayai situs ini.
Serta doakan juga supaya Allah selalu mengkaruniai kami kesehatan dan waktu luang untuk mengurus situs kita yang tercinta ini.

Ketahuilah, bahwa jika seorang muslim mendo'akan kebaikan bagi saudaranya, maka malaikat akan mendo'akan kebaikan bagi orang yang mendo'akan saudaranya tersebut. Dan do'a malaikat adalah do'a yang maqbul (yang Allah kabulkan)...

Rasulullah -shallallahu 'alaihi wasallam- bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.” [Shahih, HR Muslim No. 4912]

Karenanya, doakan kami saat ini juga, sebelum Anda lupa. Hanya satu menit saja.
Do'akanlah kebaikan untuk kami, maka Allah akan mengkaruniai Anda kebaikan yang serupa dengan do'a baik Anda kepada kami. InsyaaAllah. islam-download.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar